Jumat, 01 April 2016

Badan Melar Karena Tidur?


Tidur merupakan salah satu bagian penting bagi anda yang sedang menjalani program diet selain olah raga dan asupan makanan. Namun tahukah anda banyak sekali kesalahan  tidur yang sering dilakukan tanpa disadari justru malah membuat badan menjadi melar. Tentu anda tidak menginginkannya bukan..
Saya ingin berbagi beberapa tips yang perlu anda hindari kesalahan kesalahan disaat tidur agar badan anda tidak menjadi melar, seperti yang dilansir oleh popsugar berikut

1. Kurangnya waktu untuk tidur
Berdasarkan hasil riset yang dilakukan sejak beberapa lama menunjukkan bahwa orang yang kurang tidur cenderung mengonsumsi lebih banyak kalori. Selain karena tubuh yang terjaga lebih lama, kurang tidur mempengaruhi hormon lapar. Jadikanlah tidur menjadi sebuah kebutuhan pokok yang harus cukup terpenuhi setiap harinya yang perlahan membuat berat badan anda menjadi bertambah.

2.Tidur tak berkualitas
Rasa cemas dan stres akan muncul bila Anda tidak memiliki tidur yang berkualitas. Salah satu penyebabnya adalah keberadaan perangkat elektronik di samping bantal. Oleh karena itu jauhkan ponsel Anda saat tidur agar tidak terbangun gara-gara bunyi pesan yang masuk.

3. Ngemil sebelum tidur
Kalori yang dihasilkan jauh lebih besar bila anda sering melakukan kebiasaan ini. Jangan biarkan lemak Anda menumpuk karena kebiasaan ini.
Itulah beberapa kebiasaan yang sering dilakukan saat tidur yang bisa membuat bobot badan Anda semakin bertambah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar